Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Sabtu, 19 Januari 2013

Denger deh hehe


Udah lama nih ga pernah buka blok lgi,
maklum aga sibuk dan yang pastinya udah jarang juga on dri pc.
oia mau cerita nih walaupun rada" ga nyambung hehe maklum deh :D

"cinta itu datangnya gabisa di tebak . Bisa kapan aja dan dimana aja .
entah itu pas lo lagi dikamar mandi , nyuci piring , jemur kain , di dapur ,
atau pun pas lo mau tidur .
sekarang setatus gue masih sama yaitu SINGEL .
sebenernya kalo di liat" cinta itu indah sih . tergantung gimna elo ngeliatnya .
kadang gue beranggapan cinta itu BULLSHIT  , tapi terkadang gue beranggapan
cinta itu INDAH , cinta itu manis kek gula.
Tapi , gaada yang tau sebenarnya cinta itu setelah
tau gimana rasa sakit hatinya .
kadang emang gabisa di pungkiri sih , gue jadi pingin balik ke masa kecil
Dimana gue belum tau apa itu cinta , dan apa itu patah hati , mandi sendiri aja
gue belum bisa hehe .
meskipun elo saat ini dibikin nangis terus olehnya , tpi suatu saat nanti elo
akan sadar (bilangin diri sendiri ini ceritanya) .kadang gue juga ga ngerti
kenapa gue gabisa bangkit" , keknya jalan di tempat mulu gaada perubahan buat
bisa lupa dikitpun, haaa gue juga ga ngerti .
dan apakah waktu yg sedikit ini  itu akan bs jd indah pada waktunya .
Be the best for ur self , not another :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar