Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Jumat, 07 Desember 2012

SMPKU





Ini nih sobat poto waktu smp dulu hehe .
Ini waktu 1 kelas kena hukum grgr kelas hancur berantakan dibuat eka , aldipo .
Ya biasalah 2 makhluk itu jail banget kalo di kelas , jail banget malahan gatau deh  bilangnya gmna .
Oia ini di kenanalin ya , yg paling kiri ini namanya yunita , sampingnya aku , disusul sebelahnya lagi farah ,
dan yang terakhir itu lia . yang belakang gausah ya hehe gak jelas sih solanya mukanya :p .
Gara" ulang aldipo , kodok (nama tenarnya eka dimana") 1 kelas musti di hukum hormat bendera 
selama 2 les mata pelajaran . awalnya mereka ber2 gamau ngaku kalo ngancurin kelas tpi karna udah 
kepaksa banget jadi ngaku juga . sebnernya pas kejadian itu yg ada di kelas itu ada aku , farah , aldipo 
dan kodok. ya aku sama farah cuman bengong doang , di nasehati tapi ga didengar ya udah deh .
Tapi pas pengakuan depan kepsek (eakkk gaya banget ya pengakuan segala haha) 
dan emang dasarnya kelas 9-7 pada bandal semua sih hahaha eh tapi kompak lo :p , kompak ngibulin 
guru tapi hahaha . Setiap guru yg masuk ke ke kelas pasti pada ngeluh semua deh , soalnya bandal  semua 
sih susah di bilangin . Termasuk aku juga sih haha , apalagi waktu pelajaran fisika , mtk atau yg berhitung 
gitulah akusih paling  malas memperhatiin . Alhasil jadi main" di bangku , yang cerita" bareeng alpin la , 
main kartu sama aldipo , kusuk"an sma kodok . kalo di bangku itu isrok yng paling susah di ajak cakap 
mukanya sok serius gitu haha padalah ga masuk otak juga :p . Mau cerita bareng peri" (farah, yunita) 
tapi posisi duduknya jauh banget sama posisi duduk aku . Aku di sabang , mereka di marauke -_-
Udah gitu aku duduk tekepung laki" semua , udah paling ujung belakang laki" semua lagi . Apalagi kalo 
3 3nya uda kumat (isrok,aldipo,kodok) pasti aku yg selalu jadi sasaran di kerjain atau pun kenak hina .
Kalo boleh di bilang sih aku rindu banget sama SMP . Banyak kenangan soalnya , susah senang udah 
di laluin bareng temen" , usil jailnya udah di jalani , kenak hukum bareng 1 kelas juga udah sering , 
apalagi tenteng cinta yg aku dapat ketika aku masih SMP . Pahit manisnya uda di jalani bareng" sama 
reza . Ya walupun pada akhirnya berpisah juga , ya mungkin cuman di anggap pelarian . .ya tapi aku gamau 
aja beranggapan gitu lagi , sebenarnya banyak yg mau aku ceritakan , tapi gak bangus aja rasanya cerita disini jalani ajalah gimana pahit manisnya hidup ini . gak selamanya kok kita selalu bahagia , dan gak 
selamanya juga kita berada di keadaan yg terpuruk . Akusih maunya sama si (tit) ya you know la siapa ,
baek" aja gada perpecahan walaupun udah gada hubungan lagi , tapikan putus bukan berarti musti pecah 
musti jadi musuh gitu . kalo bisasih bisa jadi sahabat , ataupun ttm hahah (gaya amat ya rima) . eh aku kok 
jadi cerita cinta sih hahahaa udahan ya teman , nanti aku takut galo  lagi wkwk enggak deh becanda kali .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar