Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Jumat, 07 Desember 2012

Sampai pada pemikiranku




cinta ? apa itu ? knpa begitu bnyak pertanyaan tentang cinta kepadaku ? jgn tanyakan kpdaku aku sunggu tak punya jawabnnya .
tapi aku punya bnyak pertnyaan tentangcinta , ya tentang cinta . bagaimana cara kerjamu ? cinta kenpa kau sulit di tebak . cinta knpa kau membuat orang" sekelilingku jadi gila kau buat ? cinta apa yg harus ku perbuat jika kau datng menghampiriku ? cinta knpa kau bsa hilang bengitu saja ? cinta knpa ada yg merasakan sakit karnamu ?
begitu banyak pertanyaan ku ttng itu dan takkan pernah habis .
semua pria yg dtng kpdaku apakah aku mencitai mereka ? kalau iya knpa aku merelakanmereka pergi ? mungkin jwbnnya
TIDAK , lalu sakit hati yg kurasakan dgn mereka ?
entahlah sunggu aku tak mengerti . mungkin aku belum saatnya meraskannya , tapi mungkin sudah saatnya aku mencoba
, mengerti dan mencari tahu tentang cinta.
sampai pada pemikiran bahwa yang jauh tetaplah jauh di kejauhan .
yang dekat tetaplah dekat pada kedekatan , kecuali jauh itu mendekat
atau apa yang dekat itu menjauh .
miliknya akan tetap menjadi miliknya  kecuali ia rebut atau ia lepaskan.
begitupun yang bukan miliknya akan menjadi miliknya jika merebut atau
menerimanya dari orang lain
kenangan dan imajinasi akan tetap menjadi apa adanya .
dan kenyataan adalah dimana kita berada sekarang dan harus benar" kita terima 

walaupun itu sesakit apapun :')





Tidak ada komentar:

Posting Komentar