Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Jumat, 07 Desember 2012

khayalan doang~


aku sangat membutuhkanmu mengapa kau tak pegang tanganku?
tolong aku ketika aku jatuh dan angkat aku dari tanah .
ajari aku yg benar dari yang salah , dan bantu aku supaya tetap kuat.
aku harus menjadi apa ? aku harus bagaimana ?
aku butuh dirimu untuk membebaskanku .
dan ketika aku mulai dewasa , mengapa kita terpisah ? dan aku merasa bgtu kesepian.
aku membutuhkanmu , aku membutuhkanmu . takbisa kau melihattku . bagaimana bs
meninggalkanku ? dan sekarang hatiku setengah kosong , aku tidak utuh .
ketika kau tidak bersamaku , memelukku dan mencintaiku skrng.

dan dalam benakku semua orang tertawa .
taukah apa yg kau lakukan ?
apakau mencintai akuseperti yg ku lakukan ? dan sepertinya tidak .
dan apa kau lupa dengan semua rencana kita ?
seharusnya aku yg memegang tanganmu , seharusnya aku yg membuatmu
tertawa , seharusnya aku seharusnya aku , ini begitu pahit .
ini benar" sangat salah dan akupun sulit untuk melangkah  .
sekarang kalau kau berusaha menghancurkan hatiku , kau telah berhasil .
semakin sulit untuk membentengi perih di hatini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar