Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Jumat, 07 Desember 2012

DAN AKU INGAT


"Dan aku ingat "

Waaktu begitu sangat cepat berjalan , atau mungkin berlari ? bagitu semuanya seperti berlari ,
kenangan itu kurasakan seperti baru saja kemarin . tapi aku sadar semua itu telah berbulan bulan bahkan bertahun".
Aku masih ingat rasanya memakai seragam smp , aku masih ingat rasanya menyukai seseorang , rasanya yg sulit di mengerti,
tapi sangat indah , menghidupkan kehidupan yg seakan semuanya tertidur .
aku juga masih ingat rasanya kehilangan seseorang , rasanya sakit , perih , yg aku tak tahu dari mana asalnya,
entah jantung , paru" aku benar" tak tahu dan benar" tak mengerti .
Aku juga masih ingat tertawa dengan orang" yng kucintai , rasanya manis , hal yang buruk bisa berubah jadi indah
walaupun itu cuman sesaat atau apalah . aku juga masih ingat beraantam dengan orng" yang ku cintai , rasanya  kesal
dan seperrti membunuh diri sendiri . terlalu banyak memori indah di memoriku , sepertinya saat dengan sahabat atau
pun saat dengan ....  saat  berkumpul dengan teman , ejek"an , ngusilin apa aja yg dilihat , dan semuanya yg kami
lakukan hal'' yg bodoh , yg gatau dari mana itu bisa buat beban hilang rasanya . percayalah sesekali kita perlu
melakukan hal" yg tidak biasa rasakan sensasinya .
ya salah satu kenangan bodoh saat di jalan udah teriak sekencang"nya orang" udah pada ngeliatin semua eh rupanya salah
orang hehehe , itu masih sebagian kecil masih bnyak deh pokoknya .

Terkadang aku sering nyengir" sendiri tentang hal bodoh yg pernah ku lakukan .kenpa aku bs sebodoh itu ?
hal hal bahagia tapi juga hal" yg lucu saat aku merindukan saat" pramuka , saat" kemping tidur satu tenda dgn regu
gladiol yg pastinya selalu tidur di pojok ujung belakang . rindu kegiatan pramuka di gudep , yg dulunya ikut dalam
kegiatan menjalaninya dalam 1 regu dan sekarang semua berubah drastis yg hanya melihat anggota" mengikuti kegiatan .
rindu saat farah marah' di regu , saat" ketawa bareng" sama anggota , rindu jumpa si .... saat latihhan pramuka ,
rindu akan semuanya tuhan , aku rindu masa" smp dulu . rindu saat" mojok di kantin dgn bukk kantin dan kak yuri ,
duduk di bawah pohon kehidupan , nikmati pemandangan dari atas genteng kelas 9 7 , rindu mojok di kantin atau pun di
musolla kalo lagi galo bareng peri" ahaha , lari ke sanggar kalo lagi lari dari guru yg bener" kiler , lari ke
kantin kalo guru lagi silap ke kemar mandi .
seandainya aku bisa kembali kemasa indah itu..... , aku juga punya banyak cerita sedih seperti aku
kehilangan kasih sayang dari seorang ayah yg menanyakan kabar anaknya , atau pun mengucapkan selamat ulang tahun
ketika aku berulang tahun , tpi itu udah ga ku dapatkan lagi , gatau ada apa di pikirannya bsbs berubah 100%
gamau ngerti atau pun perhatian sama sekali. dan saat aku kehilangan cinta , berantem dengan sahabat , tidak bs
mempertahankan apa ygku punya , saat aku berbuat kesalahan , saat aku membuat orang lain menangis , dan aku
tidak bisa menolong orang yang ku sayang .
sunggu aku tak ingin mengulangnya , sungguh aku tak ingin .
terkadang masa sekaarang tak seindah masa" yang lalu , tp aku bersyukur terhadap apa yg kupunya sekarang .
itulah hadiah yg terbaik tuhan berikan kepadaku . tugadas ku sekarang dan masa depam adalah berubah untuk lebih
baik , agar bisa mengulangi masa indahh dan tak mengulangi masa buruk kembali  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar